Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Man United Harus Pecat Mourinho!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Paul Parker, minta Setan Merah untuk memecat Manajer Jose Mourinho. Dia menilai, The Special One telah gagal di Old Trafford.

Man United punya start yang buruk musim ini. Sempat menang melawan Leicester City, Setan Merah kemudian tumbang di tangan Brighton dan Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho, Manchester United vs Tottenham
zimbio

Ini adalah start terburuk Man United dalam 26 terakhir di Liga Inggris. Menrut Parker, sudah saatnya Setan Merah berpisah dengan Mourinho.

"Ada begitu banyak sepak bola yang buruk. Pertunjukannya buruk dan terlalu banyak orang di luar sana mengatakan Mourinho adalah pemenang dan ini hanya tentang kemenangan. Manchester United bukan hanya tentang kemenangan," kata Parker seperti dilansir Soccerway.

"United tentang gaya, cara mereka menang. Ini adalah tentang kesombongan. Mereka tidak melakukan itu lagi. Tidak ada ekspresi diri lagi dari pemain, mereka tidak berimprovisasi."

"Anda membayar pemain jutaan dan jutaan dan masih berusaha mengendalikan mereka. Itu tidak masuk akal untuk klub seperti Manchester United. Di penghujung hari, Manchester United harus berubah. Gaya permainan mereka tidak akan berubah saat Mourinho masih bertanggung jawab. Ini adalah cara di mana dia menarik para pemain ke bawah," Parker menambahkan.

Pada laga berikutnya, Man United akan menghadapi Burnley. Jika kalah lagi, posisi Mourinho akan makin sulit.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2