Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ada Layar Besar untuk Nonton Final Bulutangkis, Penonton Digratiskan Masuk GBK




Jakarta – Demi memenuhi tingginya animo penonton final bulutangkis Asian Games 2018, panitia memasang layar besar di luar stadion. Tiket masuk area GBK pun digratiskan, khusus hari ini.

Seluruh tiket pertandingan Asian Games 2018 di area GBK sudah habis sejak siang tadi. Namun penonton tetap mencoba antre dengan harapan akan ada tambahan tiket.

Sebagian besar orang-orang yang datang ingin menyaksikan pertandingan final bulutangkis beregu putra. Anthony Sinisuka Ginting cs akan berebut medali emas melawan China.

Untuk menyiasati penonton yang keukeuh antre, pihak panitia mempersilakan penonton masuk ke area GBK. Mereka bisa masuk dengan gratis tanpa beli tiket festival seharga Rp 25 ribu di hari ini, Rabu (22/8/2018) WIB, tapi tetap tak bisa masuk venue pertandingan.

Penonton pun tak perlu kecewa meski tetap tidak bisa menonton pertandingan secara langsung. Pasalnya, bakal ada layar besar untuk nonton bareng final bulutangkis hari ini.

“Untuk semua pertandingan habis. Untuk yang mau masuk area GBK silakan masuk pintu 5,6, dan 7. Untuk hari ini gratis,” kata seorang petugas wanita dengan pengeras suara di pintu 5.

“Akan ada juga nonton bareng final bulutangkis di area Bhin Bhin dan Atung,” sambungnya.
<!–
[Gambas:Sportradar]
–>

(ran/rin)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2