Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ancelotti Ungkap Alasan Dirinya Dipecat Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti akhirnya buka suara soal alasan Bayern Munich memberhentikannya pada Bulan September tahun lalu. Ia mengatakan bahwa ia dan Bayern memiliki perbedaan di filosofi.

Setelah dipecat Bayern, Ancelotti memutuskan untuk kembali ke Italia dan menukangi Napoli. Selama 14 bulan menangani FC Hollywood, ia berhasil mempersembahkan satu gelar Bundesliga dan dua Piala Super Jerman.

"Pengalaman saya melatih di Jerman dapat dikatakan agak sedikit aneh. Saat itu, kami sebenarnya mampu tampil baik dan memenangkan semua pertandingan di bulan September," beber Ancelotti kepada DAZN.

"Saya rasa mereka memberhentikan saya karena ada perbedaan soal filosofi bermain. Saya berusaha untuk membuat para pemain tampil dengan menggunakan filosofi yang saya miliki. Namun, pihak Bayern menolak untuk mengubah filosofi yang telah mereka miliki," lanjut Don Carlo.

Dalam kesempatan yang sama, ia membuka kunci kesuksesannya sebagai seorang pelatih. Menurutnya ia tak akan mengubah hal positif yang sudah dimiliki oleh sebuah tim.

Menurut Javi Martinez, James kecewa atas putusan Bayern memecat Ancelotti.
AS

"Saya akan berusaha untuk mengimplementasikan filosofi saya secara perlahan. Namun, saya tak akan membuang hal-hal positif yang sudah mereka miliki. Hal tersebut menjadi pekerjaan pertama saya di Napoli," tegas Ancelotti.

"Saya tak akan berusaha untuk menghapuskan karakteristik positif yang sudah ditanamkan oleh pelatih sebelumnya. Mungkin saya akan sedikit berusaha memberikan sedikit warna baru. Seperti bermain lebih terbuka dan lebih direct."


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2