Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bacca Ungkap Alasan Tinggalkan Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang AC Milan, Carlos Bacca, mengungkapkan alasan dibalik kepindahan permanennya ke Villarreal. Menurutnya, ia merasa sangat nyaman dapat bermain di Villarreal dengan status pinjaman musim lalu.

Musim lalu, Bacca yang tak mendapat tempat di skuat Rossoneri dipinjamkan ke Villarreal. Di El Madrigal, ia sukses mencetak 18 gol dari 43 pertanddingan di semua kompetisi. Berkat penampilannya musim lalu, The Yellow Submarine rela merogoh kocek sebesar 7 juta Euro untuk mempermanenkan statusnya.

"Sejak persiapan Piala Dunia, saya selalu ingin kembali ke sini. Klub ini telah menjadi rumah baru saya. Bersama Villarea, saya kembali mampu tampil gemilang. Selain itu, keluarga saya juga ingin terus tinggal di Spanyol," kata Bacca dikutip dari Calciomercato.

Bomber timnas Kolombia itu juga mengatakan bahwa pelatih Milan, Gennaro Gattuso menginginkannya untuk kembali ke San Siro. Namun, Gattuso tak dapat mengubah keinginan Bacca untuk kembali bermain di La Liga.

Carlos Bacca - Villarreal - AC Milan - football5star.com - twitter.com/TheMilanBible
twitter.com/TheMilanBible

"Saya bisa bertahan di Milan, Gattuso dan Leonardo tak ingin melepaskan saya ke Villarreal. Bahkan, Gattuso menganggap saya sebagai salah satu komponen penting di Milan. Saya merasa sangat terhormat ketika ia mengatakan hal itu. Namun, saya telah membuat keputusan yang bulat untuk pindah ke Spanyol," tegas pemain 31 tahun itu.

"Saat ini, Milan telah berada di jalur yang tepat. Mereka memilki pemain-pemain dan pelatih yang luar biasa. Saya yakin mereka akan mampu menjadi juara musim ini."


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2