Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bagaimana Rasanya Juara Liga Champions Empat Kali dalam Lima Musim Terakhir? Ini Jawaban Benzema

GoalGoal365 Real Madrid dapat dikatakan sebagai tim tersukses di pentas Eropa dalam lima tahun terakhir. Tim berjuluk Los Blancos itu sukses menjuarai empat gelar Liga Champions dalam periode tersebut, tiga di antaranya diraih beruntun dalam tiga musim terakhir.

Hal ini membuktikan bahwa Madrid bukanlah tim yang mudah puas meski sudah pernah meraih gelar juara di musim sebelumnya. Skuat Madrid tetap dipenuhi ambisi dan gairah yang sama untuk meraih prestasi sebaik mungkin.

Salah satu faktor yang membuat gelar juara tiga kali beruntun itu lebih istimewa adalah Madrid ditangani pelatih yang sama saat meraih kesuksesan tersebut, yakni Zinedine Zidane.

Baca komentar Karim Benzema terkait keberhasilan Madrid di Liga Champions di bawah ini:

Masa Keemasan

Penyerang utama Madrid, Karim Benzema menegaskan bahwa skuat Madrid dalam beberapa tahun terakhir dapat dikatakan sebagai salah satu yang terbaik sepanjang sejarah. Menurutnya, adanya tekanan tinggi di setiap musim telah membuat skuat terus menyadari pentingnya tampil apik dan menjaga kualitas mereka.

"Kami sudah menikmati masa keemasan Real Madrid dengan seluruh gelar yang kami menangkan. Saya pikir kami sudah membangun tim yang solid dari musim ke musim," ujar Benzema di laman resmi realmadrid.

"Juga memberikan kemampuan terbaik kami untuk melaju sejauh mungkin. Ada banyak tekanan dan ekspektasi tinggi di awal setiap musim, dan karena itulah saya mencintai klub ini."

Tidak Mudah

Lebih lanjut, Benzema juga membongkar perjalanan Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun. Dia menjelaskan bahwa setiap skuat Madrid sudah memahami sulitnya menjuarai Liga Champions dalam tiga musim beruntun, tetapi justru hal itulah yang membuat mereka tampil ekstra hati-hati dan berkonsentrasi penuh.

"Kami tahu bahwa menjuarai Liga Champions dalam tiga musim beruntun bukanlah hal yang bisa dilakukan tim mana pun, karena ini adalah kompetisi yang sangat sulit."

"Akan tetapi kami memiliki skuat yang sangat kuat dengan karakter kuat, dan kami berhasil menampilkan itu di lapangan," sambung Benzema.

"Kami juga membuktikan pada dunia bahwa kami yang terbaik, kami menunjukkan hasrat yang kami miliki dan bagaimana kami sangat menaruh respek pada lawan kami."

Kini, Madrid tengah bersiap menghadapi Altetico Madrid di ajang UEFA Super Cup, Kamis (16/8) tulat.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2