Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bek Chelsea Jatuh Cinta dengan Filosofi Sarri

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek senior Chelsea, David Luiz, mengaku jatuh cinta dengan filosofi manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri. Di mata Luiz, Sarri adalah pelatih fenomenal.

Sarri telah resmi jadi manajer baru Chelsea. Ia menggantikan posisi Antonio Conte yang diberhentikan oleh manajemen The Blues.

Getty Images

Sebelum gabung Chelsea, Sarri berhasil membuat Napoli jadi salah satu tim yang disegani di Eropa karena permainan cantiknya. Hal ini membuat Luiz kagum. Ia pun ingin bertahan di Stamford Bridge dan jadi bagian dari revolusi sepak bola Sarri.

"Ya aku tahu akan bertahan. Aku hanya bekerja, dan berusaha melakukan yang terbaik, dan memulai musim baru ini dengan pelatih baru. Sarri berkata kepadaku, 'Semua orang memiliki kesempatan', Anda hanya perlu menunjukkan kepadanya soal karakter, kualitas fisik, kualitas teknis, jadi sejak hari pertama aku mencoba melakukan itu," kata Luiz seperti dilansir Soccerway.

"Aku berpikir untuk bertahan di sini karena aku memiliki kontrak. Pep Guardiola adalah pelatih yang fantastis, dan juga Sarri adalah pelatih yang fantastis. Saat ini aku jatuh cinta dengan filosofinya, dengan cara dia bekerja, cara dia berlatih, cara dia mencintai sepak bola."

"Semuanya: cara dia berpikir tentang sepak bola, cara dia mencintai sepak bola, cara dia bekerja dengan kami, cara dia melihat detail, hal-hal yang dapat dia lihat. Sarri hanya mencoba untuk membantu kami memahami filosofinya dan kemudian setelah itu, hasil kolektif akan berada di lapangan," Luiz menambahkan.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2