Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bidikan Manchester United Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Berita Transfer, Atletico Madrid, Manchester United, Diego Godin
Berita Transfer – Pemain incaran Manchester United, Diego Godin, perpanjang kontrak dua tahun di Atletico Madrid.

Berita Terbaru – Bidikan Manchester United, Diego Godin, pilih perpanjang kontraknya di Atletico Madrid.

Diego Godin yang juga kapten Atletico Madrid itu telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun, yang akan membuat bintang Timnas Uruguay tersebut tetap di Wanda Metropolitano sampai 2021 mendatang.

Kesepakatan lama Diego Godin memang sudah akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang, dan ia dipersenjatai dengan klausul rilis sebesar 25 juta euro (sekitar 411 miliar rupiah). Bek tengah  berusia 32 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan Juventus dan Manchester United.

Di Atletico Madrid, Godin sangat dihargai karena kesetiaannya dan ia telah mendapat kenaikan gaji atas kerja kerasnya di klub tersebut selama ini.

Godin tercatat sudah bermain dalam 350 pertandingan resmi untuk Atleti sejak ia bergabung dari Villarreal pada tahun 2010 lalu, dan ia telah membuktikan diri bisa menjadi andalan di pusat pertahanan Atletico selama delapan musim terakhir.

Diego Godin signs new-two year contract extension at #AtleticoMadrid, keeping him at the club until 2021 https://t.co/VcVh1oWiaz pic.twitter.com/1V3saCzXcG

— footballespana (@footballespana_) August 13, 2018

Advertisement

Sebelumnya diberitakan, Diego Godin telah menolak tawaran menggiurkan dari Manchester United di jam-jam terakhir bursa transfer Inggris, Kamis (9/8) lalu. Padahal sebelumnya, pelatih MU Jose Mourinho sangat bersemangat untuk datangkan pemain baru guna memperkuat lini pertahanannya, dan Godin-lah yang menjadi bidikannya.

Setan Merah kabarnya telah ajukan tawaran yang menebus klausul pelepasan Godin sebesar 25 juta Euro atau sekitar 411 miliar rupiah. Untuk Godin sendiri, MU tawarkan kesepakatan dengan gaji sebesar sembilan juta euro atau setara 150 miliar rupiah.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2