Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bikin Gol, Pelatih Inter Milan Malah Kritik Lautaro Martinez

Liputan6.com, Milan – Satu gol yang dicetak Lautaro Martinez membuat Inter Milan sukses menumbangkan Atletico Madrid di laga International Champions Cup, Minggu (12/8) kemarin. Tetapi sang pelatih, Luciano Spalletti, tidak puas dengan penampilan pemain asal Argentina tersebut.

Lautaro Martinez merupakan salah satu sosok anyar di dalam skuat Inter Milan musim ini. Pemain asal Argentina itu diboyong dari Racing Club dengan harga yang diyakini sebesar 22,7 juta euro pada bulan Juli lalu.

Tak butuh waktu lama baginya untuk memberikan dampak positif. Dalam dua pertandingan terakhir di International Champions Cup, termasuk melawan Atletico Madrid, ia tak pernah absen mencetak gol.

Walaupun tampil apik, namun pemain berumur 20 tahun itu tetap tak bisa terhindar dari kritikan Spalletti. ia menganggap sang striker masih sering kehilangan bola dan tidak memiliki kerja sama tim yang cukup apik.

“Anda tertarik dengan siapa yang mencetak gol, tetapi dia juga harus bagus saat berkombinasi degan rekan setimnya. Jika tidak, maka golnya tidak berarti banyak,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Lautaro terlalu sering kehilangan bola, dan bila pertahanan tidak segera menutup jarak… penggemar ingin melihat tim yang bermain baik dari awal hingga akhir. Kepedulian terhadap satu momen yang bisa menjadi headline sangatlah kecil,” lanjutnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2