Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bobotoh Disebut Bisa Bawa Persib Juara Liga 1 2018

Liputan6.com, Bandung – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic menganggap peluang timnya untuk meraih gelar juara kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 terbuka lebar. Terlebih dengan status pemuncak klasemen pada pertengahan musim.

Dengan sejarah panjang dan dianggap sebagai salah satu tim sukses dalam kancah sepakbola tanah air, Persib sudah terbiasa untuk bersaing meraih gelar juara. Namun, kata Bojan, dukungan dari bobotoh menjadi kunci.

Menurutnya, dengan hadirnya para suporter Persib yang menyaksikan pertandingan secara langsung memberikan motivasi lebih untuk pemain.

“Saya bicara dengan beberapa pemain di Indonesia di sini dan musim ini seperti kejutan. Saya tidak lihat ini sebagai kejutan karena bagi Persib setiap saat harus mengharapkan spesial. Ini bukan kejutan, kami melakukan itu 2014 lalu,” ujarnya.

Bojan tak sungkan menyebut, bahwa bobotoh bisa punya peran besar mengantar Persib jadi juara. “Kalian tahu berapa banyak suporter Persib, setiap kota yang kita kunjungi dan kami merasakan dukungan luar biasa membuat kami tampil lebih fight. Saya suka ini. Kami coba yang terbaik,” katanya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2