Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bos Lazio: Transfer Ronaldo Penting Untuk Serie A

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, menillai kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus sangat penting untuk mengangkat pamor Serie A.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari dari Real Madrid. Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Getty Images

Di Juventus, Ronaldo bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah ini merupakan yang tertinggi di Serie A.

"Kedatangan Ronaldo di Italia sangat penting. Saya melihat kedatangannya sangat positif. Ini memicu sesuatu yang luar biasa di Italia, semua klub Italia terbaik telah mengambil risiko musim panas ini untuk melakukan transfer untuk bersaing baik di dalam negeri maupun internasional," kata Tare kepada sport1.

"Ronaldo penting untuk citra liga. Kami berbicara tentang seorang pemain dengan kualitas sangat tinggi, transfer ini jelas merupakan dorongan untuk sepak bola Italia. Apakah ini langkah mundur untuk CR7? Tidak! Juventus adalah klub kelas dunia, mereka telah mencapai final Liga Champions dua kali dalam empat tahun."

"Ronaldo masih pada usia di mana dia bisa mengekspresikan sepak bola dan ingin sukses di salah satu liga terbaik di dunia. Itu adalah tujuannya dan saya angkat topi kepadanya, tetapi liga Italia adalah yang paling sulit di dunia," Tare menambahkan.

Sebelum gabung Juventus, Ronaldo sangat sukses di Madrid. Ia meraih empat gelar Liga Champions, dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, serta tiga kali juara Piala Dunia Antarklub.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2