Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bos Real Madrid Minta 2 Pemain Baru

Berita Transfer, Real Madrid, Julen Lopetegui
Berita Transfer – Pelatih Julen Lopetegui minta Real Madrid datangkan dua pemain baru.

Berita Terbaru – Dengan tiga kemenangan dan hanya satu kali kalah, pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengaku puas dengan penampilan timnya selama pramusim. Tapi, ada dua posisi yang masih ingin ditingkatkan, yakni pusat pertahanan dan penyerang tengah.

Julen Lopetegui mengatakan kepada manajemen Real Madrid bahwa dia lebih suka meminjamkan Jesús Vallejo agar pemain itu dapatkan waktu bermain secara reguler.

Sayangnya, bek tengah itu alami cedera otot yang akan membuatnya harus absen selama empat hingga enam pekan. Jika Real Madrid ingin datangkan bek tengah lainnya, Julen Lopetegui merasa akan lebih baik jika pemain itu didatangkan dengan status pinjaman.

Di lini depan, Lopetegui menyukai Borja Mayoral. Tapi dia masih inginkan pencetak gol tambahan dan belum yakin dengan permainan Raul de Tomás, yang sekarang siap untuk meninggalkan Bernabeu.

Saat ini, El Real dikabarkan akan mencoba untuk penuhi tuntutan Lopetegui, tetapi hanya jika mereka bisa temukan bala bantuan dengan harga yang wajar, seperti dalam kasus Thibaut Courtois, yang didatangkan dari Chelsea pekan lalu seharga 35 juta euro.

There may still be some more new arrivals at the Bernabeu..https://t.co/VF80Ybmsaa

— AS English (@English_AS) August 13, 2018

Advertisement

Lini tengah
Lopetegui juga akan menyambut kedatangan seorang gelandang tengah sebagai pengganti Mateo Kovacic, yang telah pergi untuk Chelsea dengan status pinjaman, dan tak akan mencegah keluarnya Marcos Llorente yang gagal mengesankan selama tur pramusim di Amerika Serikat.

Di posisi ini, bagaimanapun juga pelatih itu punya dua pilihan yang layak, yakni Dani Cabellos dan Fede Valverde.

Di antara para pemain yang datang musim lalu, Cabellos ternyata menjadi satu-satunya pemain yang benar-benar mengesankan bagi Lopetegui. Sedangkan Valverde, bisa tetap tinggal di Bernabeu jika tidak ada pilihan menarik lainnya di bursa transfer.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2