Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Chiellini Sesalkan Keputusan Juventus Lepas Caldara

GoalGoal365, TURIN – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyesali keputusan Juventus yang melepas Mattia Caldara untuk ditukar dengan Leonardo Bonucci. Chiellini menggabarkan kepergian Caldara adalah suatu pengorbanan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Caldara terlibat dalam kesepakatan transfer besar antara Juventus dengan AC Milan. Setelah Milan berhasil mendapat pinjaman Gonzalo Higuain dengan opsi pembelian, transfer tersebut juga diikuti dengan penukaran Bonucci dan Caldara.

Hal itu membuat Chiellini sedih. Pasalnya setelah kedatangan Caldara dari Atlanta, ia mengaku ingin memiliki kesempatan bermain dengan bek berusia 24 tahun itu. Namun, hal tersebut justru berbanding terbalik karena Caldara pergi tanpa membuat penampilan untuk tim pertama Juventus. Chiellini pun menyebut Caldara adalh korban dari situasi.

"Dia adalah pemain yang bisa melakukannya dengan sangat baik di sini. Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk melakukan dengan baik. Saya mengerti dia berada dalam situasi di mana sulit untuk menolak transfer. Dan Juventus dengan berat hati, harus menjualnya," ungkap Chiellini, mengutip dari Football Italia, Selasa (7/8/2018).

"Dia adalah anak laki-laki yang kami semua lihat, kami telah melihatnya dan menunggunya. Bahkan tahun lalu semua sudah dipersiapkan. Namun, dinamika bursa transfer sangat khusus dan penandatanganan besar Ronaldo berarti ada yang berkorban," tambahnya.

"Sayangnya, Mattia masih ke situasi itu. Saya menyesal untuk itu, seperti semua Juve, karena dia adalah anak yang baik dan bisa berada di sini selama bertahun-tahun," pungkasnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2