Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Dari Jauh, Ozil Berdoa untuk Korban Gempa Indonesia

INGGRIS – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, kaget dengan adanya gempa besar yang mengguncang Nusa Tenggara Barat (TNB) tiga hari lalu. Ia lantas berdoa untuk korban gempa.

Duka cita disampaikan Ozil melalui akun pribadinya di Twitter. Pemain Jerman yang baru saja mengundurkan diri dari tim nasional itu juga mengaku selama ini kerap mendapat dukunan dari fans di Indonesia.

"Saya kaget dan juga sedih mendengar ada gempa bumi di Indonesia, negeri dengan orang-orang yang selalu mendukung saya," tulisnya. "Anda semua masuk dalam doa saya."

Ia juga menyertakan gambar Pulau Lombok yang retak.

Shocked and sad to hear about the new earth quake in Indonesia where I have always been getting so much support from. Including you beautiful people into my prayers 🙏🏽 pic.twitter.com/yhg8XvPLvd

— Mesut Özil (@MesutOzil1088) 6 August 2018

Komentar netizen pun berdatangan.

"Doaku untuk Indonesia," komentar akun marthaa_sz

"Sangat menyedihkan dan doa kami untuk saudara-saudara saya," sambung akun kyeswinsidaAFC

"Lelaki hebat, inspiratif," kata akun TorreiraForeva

Simpati itu juga menuai ucapan serupa untuk Ozil dari warganet Indonesia.

"Makasih untuk perhatiannya, betapa baiknya anda. Saya dari Indonesia menyampaikan terima kasih kepada anda dan semua doanya," kata akun anabelle0c

"Terima kasih untuk doa khusus dari seorang idola seperti Anda, saya berharap Indonesia diberikan kedamaian di masa depan. Sukses ya idolaku," tulis akun muhammad 31923719. (yp)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2