Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Dayung Juga Raih Perak untuk Indonesia di Asian Games 2018





Palembang – Atlet dayung Indonesia juga meraih medali perak Asian Games 2018, setelah tepat sebelumnya mempersembahkan medali perunggu.

Medali perak itu diraih dari nomor Lightweight Men’s 4 (kelas ringan empat putra) dalam lomba yang dihelat di Venue Rowing Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Kamis (24/8/2018).

Dalam pertandingan final yang dilangsungkan, empat pedayung Indonesia Ali Buton, Ferdiansyah, Ihram, dan Isadi Ardi berhasil finis kedua untuk menyabet medali perak Asian Games 2018.

Keempatnya mencatat waktu 6 menit 31.08 detik. Indonesia finis di bawah pedayung China 6 menit 28.07 detik. Sementara tempat ketiga ditempati Uzbekistan dengan waktu 6 menit 38.40 detik.

Ini menjadi medali kedua dari dayung untuk Indonesia di Asian Games 2018, setelah tepat sebelumnya Yayah Rokayah dan Julianti di nomor womens pair berhasil meraih medali perunggu.

Hasil tersebut membuat Indonesia saaat ini sudah mengoleksi 7 medali emas, 5 perak, dan 8 perunggu. Indonesia sudah punya 20 medali di Asian Games 2018.

Simak Juga ‘Kata Kaesang Soal Aksi Goyang Dayung Jokowi’:

[Gambas:Video 20detik]

<!–
[Gambas:Sportradar]
–>

(yna/krs)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2