Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Diaz Memilih Pulang ke Real Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Hanya tiga hari setelah dikabarkan akan kembali menuju Spanyol, Mariano Diaz akhirnya 'pulang' ke Real Madrid. Madrid dan Olympique Lyon bersepakat di nominal 33 juta euro untuk membawa kembali Diaz ke Santiago Bernabeu. Semusim sebelumnya, Diaz dijual Madrid ke Lyon dengan angka 8 juta euro.

👋 ¡Bienvenido al @RealMadrid, @marianodiaz9!#WelcomeMariano | #HalaMadrid pic.twitter.com/PSrheKtDm2

— Real Madrid C.F. (@realmadrid) August 29, 2018

Sebelumnya, Diaz dikabarkan akan merapat ke Sevilla. Klub Andalusia ini menawarkan angka 35 juta euro ke Lyon. Tapi, kesepakatan tersebut langsung batal karena Madrid mengaktifkan klausul buy-back. Diaz sendiri dikontrak selama lima tahun dan akan diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu pada hari Jumat (31/8) nanti.

Diaz
Foto: Plenglish.com

Pada Rabu (29/8) lalu, Jean-Michel Aulas, Presiden Lyon, mengonfirmasi bahwa penyerang bernomor punggung 9 tersebut sudah meminta pindah.

"Mariano bilang ke kami bahwa ia sangat ingin pindah dan kemudian datang tawaran dari Sevilla. Tidak baik untuk menahan pemain yang ingin pindah demi musim baru yang lebih sehat. Kami sempat mencapai kesepakatan dengan Sevilla, tapi Real (Madrid) datang dan bilang ingin mengaktifkan klausul pembelian kembali. Kami tidak berpikir Madrid akan mengaktifkannya, tapi mereka melakukan itu Selasa (28/8) pagi lalu," ujar Aulas kepada Goal.

Kedatangan pemain asal Republik Dominika ini dimaksudkan untuk menambah slot penyerang tengah setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Hanya ada nama Karim Benzema dan Borja Mayoral sebagai sosok penyerang tengah murni di skuat Los Blancos. Kendati masih ada nama Gareth Bale yang bisa menjadi penyerang, sosok Diaz yang musim lalu mencetak 18 gol di Ligue 1 tentu akan menambah daya serang skuat asuhan Julen Lopetegui.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2