Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Eko Yuli Bisa Raih Emas Asian Games 2018, tapi Susah Cari Suvenir




Jakarta – Berkat aksinya, Eko Yuli Irawan bisa mempersembahkan raihan emas buat Indonesia di Asian Games 2018. Di sisi lain, ia kesusahan mencari suvenir.

Eko meraih medali emas angkat besi kelas 62 kg pada hari Selasa (21/8/2018) kemarin. Eko menjadi yang terbaik setelah membukukan total angkatan 311 kg.

Sukses itu membuat hati peraih medali perak Olimpiade 2016 ini lega. Dia pun kemudian memanfaatkan waktu luang untuk berburu suvenir Asian Games 2018.

Apesnya, yang diincar kali ini malah susah didapat. Di wisma atlet Kemayoran pun tak ada.

“Saya belum beli suvenir. Habis beli dimana? Di wisma atlet saja malah tidak ada,” kata Eko di sela-sela menyaksikan pertandingan angkat besi, Rabu (22/8).

“Harusnya di wisma atlet ada karena peserta kan pada menginap di sana. Dulu waktu Jakabaring sih banyak yang jual. Saat multievent di luar negeri juga seperti itu.”

“Ini saya cara di JIExpo Kemayoran juga begitu. Padahal di sini banyak toko tapi yang dijual cuma itu saja. Saya ingin mencari kaus-kaus Asian Games saja. Ini juga soal tiket. Kalau tidak dijual mungkin akan banyak yang nonton angkat besi,” tuturnya.

<!–
[Gambas:Sportradar]
–>

(mcy/krs)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2