Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Emery Sebut Manchester City Pantas Menang atas Arsenal

Liputan6.com, London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui timnya masih harus banyak berkembang setelah kekalahan dari Manchester City dengan skor 0-2. Emery mengakui The Citizens memang pantas menang di laga tersebut.

Dua gol Manchester City dicetak oleh Raheem Sterling di babak pertama dan Bernardo Silva di babak kedua. Arsenal dinilai tampil buruk di babak pertama meski mulai menunjukkan perkembangan di babak kedua. Hal inilah yang membuat Emery sedikit puas meski gagal meraih poin di laga pertamanya.

Hasil ini sebenarnya tak terlalu buruk bagi Arsenal, mengingat Manchester City adalah sang juara bertahan. Arsenal juga baru ditangani pelatih anyar, Unai Emery, setelah dibesut Arsene Wenger selama 22 tahun lebih. Tentunya Emery masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Emery merasa bersyukur menjalani laga pertamanya di Emirates Stadium, yang berarti di hadapan pendukungnya sendiri. Dia merasa terbantu dengan hal itu karena timnya lebih termotivasi. Dia pun menganggap kekalahan dari Man City telah menunjukkan bahwa skuatnya memang harus terus berkembang.

“Mula-mula, suasana ini bagus dengan suporter kami dan juga menjadi motivasi besar bagi kami untuk mengawasi skuat. Juga kami ingin memulai hari ini, di laga pertama, bersama pendukung kami,” ujar Emery di laman resmi arsenal.

“Hari ini, performa Man City menunjukkan apa yang perlu kami lanjutkan dalam proses kami untuk berkembang.”


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2