Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto Kalah, Indonesia Harus Puas dengan Medali Perak Asian Games 2018

BolaSkor.com – Tim bulu tangkis putra Indonesia takluk dari China pada partai final Asian Games 2018 di Istora Senayan, Rabu (22/8). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah 18-21, 21-17, 18-21 dari Liu Cheng/Zhang Nan.

Gim pertama berjalan ketat untuk kedua pasangan. Baik Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Liu Cheng/Zhang Nan terlibat aksi kejar-kejaran poin.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil unggul pada interval. Pasangan Indonesia tersebut unggul 11-10 dari lawan mereka.

Akan tetapi Liu Cheng/Zhang Nan bangkit setelah interval. Hasilnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto takluk pada gim pertama dengan skor 18-21.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bangkit pada gim kedua. Pasangan Indonesia itu memimpin dari Liu Cheng/Zhang Nan pada awal gim kedua.

Dominasi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto semakin terasa menjelang interval. Penghuni peringkat kesembilan BWF itu unggul dengan skor 11-6.

Setelah interval, Liu Cheng/Zhang Nan mulai mengejar Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan asal China itu bisa mengejar karena Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuat kesalahan.

Akan tetapi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu kembali memimpin. Gim kedua berakhir untuk kemenangan Indonesia dengan skor 21-17.

Aksi kejar-kejaran tercipta pada rubber gim. Namun, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tertinggal dengan skor tipis 10-11 pada interval.

Pertandingan berjalan semakin ketat setelah interval. Namun, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto justru semakin tertinggal berkat pengalaman Zhang Nan.

Hasilnya, Liu Cheng/Zhang Nan berhasil menyegel kemenangan China. Indonesia pun harus puas dengan medali perak Asian Games 2018 setelah kalah 1-3.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2