Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Gomez Tepis Kabar Tak Betah di Persib

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Berada di puncak klasemen Liga 1, Persib Bandung mulai menuai angin kencang. Salah satunya rumor yang menyebutkan pelatih Mario Gomez tak nyaman berada di klub itu. Dia dikabarkan tak nyaman terkait gaji dan mengancam mundur.

Mengenai hal itu, Gomez membantahnya. Dia menegaskan, dirinya tak punya masalah apa pun dan betah menangani Maung Bandung.

Mario Gomez bersama bobotoh Persib Bandung.
persib.co.id

"Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar! Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama bobotoh," kata Gomez, Selasa (7/8/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Persib.

Secara tersirat, pelatih asal Argentina itu mempertanyakan keabsahan kabar itu karena dirinya selalu menjaga privasi. "Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga. Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar," terang dia.

Gomez menengarai rumor miring tentang dirinya itu merupakan upaya pihak-pihak tertentu untuk merusak atmosfer tim. Apalagi, belakangan ini dia memang memercayai adanya konspirasi untuk menjegal Persib juara Liga 1. Terutama saat maung Bandung tak henti dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI.

"Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan Persib. Kita sedang dalam top performance, jadi, wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu," tandas pelatih berumur 61 tahun itu.

Persib akan kembali berlaga pada Jumat (10/8/2018) dalam lanjutan Liga 1. Mereka dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar di kandang lawan. Saat ini, Maung Bandung memimpin klasemen dengan 35 poin, sedangkan Mitra Kukar berada di posisi ke-14 dengan hanya meraih 23 angka dari 19 pertandingan.


Tahukah Anda?

Dari 1997 hingga 2003, Mario Gomez adalah tangan kanan Hector Raul Cuper. Dia berada di tim kepelatihan Cuper saat menangani Real Mallorca, Valencia, dan Inter Milan.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2