Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Icardi Cs Harus Hormati Jersey Inter

ivan perisi, mauro icardi, inter milanGetty Images

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Inter Milan, Nicola Berti, meminta Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk bermain lebih serius dan menghormati jersey La Beneamata.

Inter punya start yang buruk musim ini. Pada laga perdana, pasukan Luciano Spalletti tumbang di markas Sassuolo.

Twitter Inter Milan

Pada laga kedua, Inter juga gagal menaklukkan Torino dan harus puas bermain imbang 2-2. Padahal, Miranda dan kawan-kawan bermain di markas mereka sendiri. Hal ini membuat Berti kecewa.

"Pemain Inter harus memahami siapa lawan mereka dan jersey yang mereka kenakan. Mereka berhutang kepada 60.000 penggemar di San Siro pada hari Minggu. Pelatih Luciano Spalletti harus bekerja pada mentalitas," kata Berti kepada La Repubblica.

"Banyak pemain mereka juga kembali dari Piala Dunia, jadi setelah jeda internasional berikutnya, Anda akan melihat Inter yang sesungguhnya. Namun, ada sesuatu yang tidak diragukan lagi hilang di lini tengah. Di lini depan, Lautaro Martinez dapat menambah kualitas," Berti menambahkan.

Pada laga berikutnya, Inter akan tandang ke markas Bologna. Kemenangan jadi harga mati bagi La Beneamata jika ingin mengejar Juventus dan Napoli di singgasana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2