Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Jelang Indonesia vs Uni Emirat Arab, Jaga Emosi Jangan Terpancing!

Timnas Uni Emirat Arab U-23
Timnas Uni Emirat Arab U-23

Berita Bola – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi timnas Uni Emirat Arab di babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018, ada beberapa hal yang harus diwaspadai Evan Dimas dkk.

Pertandingan antara Indonesia vs Uni Emirat Arab akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pada hari Jumat (24/8). Persiapan pun telah dilakukan skuad asuhan Luis Milla ini dengan berlatih di Lapangan ABC Senayan.

Tetap Jaga Emosi Jangan Terpancing!

Ada beberapa hal yang patut diwaspadai oleh skuad Indonesia U-23 saat melawan UAE, tim asal timur tengah ini terkenal suka memancing emosi lawan. Mereka juga memiliki fisik yang rata-rata lebih tinggi dibandingkan pemain Indonesia.

Luis Milla yang pernah melatih di Uni Emirat ARab tentunya sudah menyadari keunggulan lawannya dan karakter para pemain Uni Emirat Arab. Satu-satunya cara yang paling cocok untuk melawan UAE adalah tetap pada kerjasama tim dan tetap menjaga emosi jangan sampai terpancing.

Bola Pendek Tetap Jadi Andalan Luis Milla

Untuk urusan strategi permainan, Luis Milla tampaknya tetap akan menerapkan permainan dengan bola-bola pendek seperti saat melawan Hong Kong di pertandingan terakhir fase Grup A.

Advertisement

Kepada wartawan hal ini juga diamini oleh asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, yang mengatakan bahwa cara bermain UAE mirip dengan cara bermain timnas Hong Kong U-23, mereka pastinya akan memainkan bola panjang dan tinggi dan strategi memainkan bola pendek akan menjadi strategi yang tepat untuk melawan UAE.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2