Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Jersey Motif Karpet ala FC Rostov yang Mencuri Perhatian Warganet

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Malam ini (22/8), klub Rusia, FC Rostov, membuat geger dunia maya. Klub papan tengah Rusia ini meluncurkan jersey keempat mereka yang limited edition. Jersey ini sendiri dibanderol sebesar 2,500 rouble atau setara 29 paun.

Awal mula peluncuran jersey keempat ini pun sedikit unik dan menggelitik. Pada laga kandang melawan Krylya Sovetov, Rostov dipaksa takluk 0-1. Sadar bahwa timnya butuh keberuntungan, dua suporter datang ke laga di pekan berikutnya membawa sebuah karpet. Dan voila, karpet itu membawa magis. Di laga tandang kontra Yenisey Krasnoyarsk, Rostov menang empat gol tanpa balas!

Karpet yang dibawa suporter tersebut menjadi viral. Seketika, pihak klub mengundang dua suporter tersebut untuk membawa karpet ke pusat latihan tim. Setelah melakukan jajak pendapat di Twitter, pihak manajemen Rostov akhirnya memutuskan untuk merilis jersey keempat dengan desain ala karpet tersebut.

Karpet tersebut bermotif bunga-bunga, dengan background warna dominan merah. Selain desain-nya yang agak mencolok mata, harga jersey yang limited edition ini pun sangat mahal. Dilansir dari situs resmi Rostov, seperti kami sudah tulis di atas, harga jersey dengan desain karpet tersebut berkisar 528 ribu rupiah. Harga yang cukup mahal, ya? Apalagi dengan desain jersey yang agak nyeleneh tersebut.

Sekilas, desain jersey ini mirip baju gamis yang kerap kita jumpai di Indonesia. Mungkin Anda berminat membelinya untuk dipakai beribadah ke masjid?


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2