Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Keown: Emery Masih Butuh Waktu di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Debut Unai Emery bersama Arsenal tidak berjalan mulus. Ia dan anak asuhnya menelan kekalahan 0-2 di kandang sendiri dari Manchester City pada Minggu (12/8) malam.

Meski demikian, Emery tetap mendapat dukungan dari mantan bek The Gunners, Martin Keown. Menurutnya, taktisi asal Spanyol tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan London Utara.

express.co.uk

"Terlihat sekali bahwa para pemain masih membutuhkan waktu menyesuaikan diri dengan sistem terapan Emery. Menurutku, akan tiba masanya ia melakukannya dengan baik di Arsenal," kata Koewn dikutip dari BBC.

Hasil minor tersebut tentu tak sejalan dengan aktivitas transfer sepanjang bursa transfer. Mereka mendatangkan beberapa pemain dari mulai Stephan Lichtsteiner, Bern Leno, hingga Sokratis.

"Anda juga harus memperhitungkan tantangan yang ia pikul saat harus menggantikan seorang Arsene Wenger. Akan ada banyak perubahan yang terjadi di dalam klub. Pasti tidak akan mudah," lanjutnya.

Kekalahan dari City membuat Arsenal harus tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League. Beberapa pemain baru yang diturunkan nampaknya belum bisa berkontribusi maksimal untuk klub.

"Aku  yakin akan ada nada kecewa dari sebagian kelompok suporter soal hasil ini. Tapi, kita juga harus melihat bahwa Pep tidak langsug sukses menjuarai Premier League pada musim perdananya," pungkasnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2