Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kevin/Marcus Samakan Skor di Final Bulutangkis Indonesia vs China





JakartaKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menang dua gim langsung atas Li Junhui/Liu Yuchen. Skor Indonesia vs China di final bulutangkis Asian Games 2018 nomor beregu putra pun kini jadi 1-1.

Dalam partai kedua final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018 di Istora GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018) malam WIB, Kevin/Marcus berhasil meraih kemenangan 21-17 dan 21-18.

Kevin/Marcus memulai gim pertama dengan sempat tertinggal 0-2. Tapi setelah itu mereka mampu mengejar dalam kedudukan 3-3 dan setelah itu berbalik unggul.

Sampai dengan interval gim pertama, Kevin/Marcus pun masih berhasil memegang keunggulan 11-9 atas Li Junhui/Liu Yuchen dalam usaha Indonesia menyamakan skor atas China di final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018.
Selepas interval, pertarungan menjadi lebih sengit. Pasangan China berhasil memberikan perlawanan alot dan skor sempat 17 sama. Namun, gim pertama ini pada akhirnya tetap jadi milik Kevin/Marcus dengan 21-17.

Di gim kedua, Kevin/Marcus kembali memulai dengan tertinggal dari pasangan China. Kali ini tak kuasa mengejar dan ketinggalan 8-11 sampai dengan interval.

Dalam sebuah reli, Kevin/Marcus melepaskan smes demi smes sampai akhirnya meraih poin ke-12 di gim ini, terpaut satu lagi dari lawannya. Setelah itu poin pasangan China pun berhasil mereka samakan.

Kevin/Marcus pada prosesnya berbalik unggul dan terus menambah poin demi poin di gim kedua ini. Sempat membuang satu match poin, Kevin/Marcus akhirnya berhasil menutup permainan gim ini dengan 21-18.

Hasil tersebut membuat Indonesia menyamakan skor atas China di di final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018. Skor kini jadi 1-1. Berikutnya ada partai Jonatan Christie vs Chen Long.

<!–
[Gambas:Sportradar]
–>

(krs/rin)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2