Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kompany Ingin Terus Mengabdi kepada Man. City

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengaku tak memiliki rencana untuk hengkang dari Etihad Stadium dalam waktu dekat ini. Ia pun siap menandatangani perpanjangan kontrak bersama City.

Kontrak dari Kompany saat ini akan berakhir pada musim panas 2019. Namun, ia masih merasa sebagai komponen penting dari skuat Pep Guardiola.

"Saya merasa sangat beruntung karena masih mampu bergerak dengan bebas setelah menderita banyak cedera dalam beberapa musim terakhir. Saya masih merasa kuat. Jadi, saya masih terus berusaha untuk berkembang dan belajar lebih banyak hal lagi mengenai sepak bola," ungkap Kompany dikutip dari The Telegraph.

"Saya tak khawatir apabila City memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak saya saat ini. Saya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi semua kemungkinan. Saat ini, saya merasa sedang berada pada masa keemanasan dalam karier sepak bola saya. Jadi, saya ingin terus bermain selama mungkin," lanjut penggawa timnas Belgia itu.

Vincent Kompany - Premier League - Manchester City - twitter.com/VincentKompany - football5star.com
twitter.com/VincentKompany

Apabila memutuskan untuk mengakhiri kariernya suatu hari nanti, Kompany mengaku masih akan menjadi bagian dari The Citizens. Ia pun tak ingin menghapuskan kenangan indah selama 10 tahun bermain di Etihad Stadium.

"Saya akan terus menjadi bagian dari City ketika pensiun nanti. Baik sebagai suporter, ataupun sebagai karyawan. Saya telah 10 tahun berada di sini dan ingin terus menjadi bagian dari klub ini."


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2