Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kunjungi Milan, Kaka Ingin Lihat Kekalahan Roma

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Ricardo Izecson dos Santos Leite "Kaka" saat ini tengah mengunjungi markas AC Milan. Dia dijadwalkan membahas kemungkinan menjadi direktur di mantan klubnya itu. Karena kehadirannya bertepatan dengan laga menjamu AS Roma, dia berharap mendapat hadiah kemenangan.

Kaka memastikan akan menonton laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB tersebut. Menurut dia, grande partita giornata ke-3 Serie A itu menjanjikan pertarungan menarik.

Fabio Borini menghalau Stephan El Shaarawy pada laga di San Siro musim lalu.
tuttomercatoweb.com

"Tentu luar biasa bisa kembali ke San Siro," kata Kaka, Rabu (29/8/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Calciomercato.com. "Saya sangat menantikan pertarungan Milan vs Roma. Itu akan sangat menarik dan saya kira Milan akan menang."

Peraih Ballon d'Or terakhir sebelum dikuasai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo itu menilai Milan punya modal besar. Terutama pada sosok allenatore Gennaro Gattuso. Dia senang melihat determinasi dan kultur kerja yang ditanamkan mantan rekan mainnya itu.

"Sekarang, kami berharap hasil bagus akan berdatangan. Laga melawan Napoli kemarin sangat bagus," ungkap dia.

Harapan dan keyakinan sang legenda akan jadi suntikan semangat tersendiri bagi laskar I Rossoneri. Pasalnya, rekor kandang mereka tengah buruk saat menjamu I Giallorossi. Dalam tiga kesempatan terakhir, mereka selalu gagal meraup poin.

Pada 2015-16, tiga gol dari Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, dan Emerson Palmieri hanya mampu dibalas oeh Carlos Bacca. Musim berikutnya, brace Edin Dzeko serta satu gol masing-masing dari El Shaarawy dan Daniele De Rossi hanya bisa dibalas gol Mario Pasalic.

Musim lalu, Milan kembali gigit jari. Bahkan, mereka gagal menjebol gawang lawan. Itu membuat I Giallorossi berpesta berkat gol dari Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2