Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Lagi, Paralayang Sumbang Medali buat Indonesia di Asian Games 2018





Bogor – Cabang olahraga Paralayang kembali menyumbang medali buat Indonesia di Asian Games 2018. Yang teranyar dari Rika Wijayanti lewat raihan medali perunggu.

Rika memastikan medali perunggu cabang paralayang nomor ketepatan mendarat (KTM) putri Asian Games 2018 di arena paralayang Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/8/2018).

Setelah melewati 10 round Rika berada di posisi ketiga di bawah atlet Lee Da Gyeom (Korea Selatan) dan Phuchong Nunnapat (Thailand), yang secara berurutan meraih medali perak dan emas.

Pada hari ini atlet paralayang putra Jafro Megawanto sebelumnya juga telah menambah perolehan medali Indonesia di Asian Games 2018, berkat raihan emas di cabang paralayang nomor ketepatan mendarat (KTM) putra.

Secara keseluruhan cabang paralayang sudah mempersembahkan empat medali buat Indonesia di Asian Games 2018, dengan rincian 2 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu.

Di perhelatan Asian Games 2018 sejauh ini Indonesia sudah mengoleksi total 21 medali berupa 7 emas, 5 perak, dan 9 perunggu.

Video saat Puluhan Atlet Adu Kemampuan di Festival Paralayang Trenggalek

<!–
[Gambas:Sportradar]
–>

(krs/raw)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2