Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Legenda Arsenal Kaget Ramsey Bertahan

Getty Images

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, mengaku terkejut melihat Aaron Ramsey bertahan di Emirates. Ia pun kini berharap pemain asal Wales itu memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis musim ini. Sang pemain sempat diincar Chelsea pada bursa transfer lalu. Namun, pemain 27 tahun itu memilih bertahan di Arsenal.

Getty Images

Masalahnya, sang pemain belum juga memperpanjang kontraknya. Besaran gaji menjadi penghambat negosiasi kedua belah pihak.

"Saya terkejut Ramsey masih di Arsenal. Dia seharusnya memperpanjang kontraknya sekarang. Saya pikir Chelsea akan datang untuknya, itu adalah klub sepak bola besar. Sekarang, dia bermain setiap minggu untuk Arsenal dan dia bisa pergi ke tempat lain dan mungkin memainkan 15 pertandingan," kata Merson seperti seperti dilansir Soccerway.

"Arsenal tidak bisa kehilangan dia. Ramsey adalah pemain terbaik mereka dari gelandang yang mereka miliki. Dia biasanya mencetak dua digit gol. Jika mereka menyingkirkannya, mereka harus menggantikannya," Merson menambahkan.

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal sejak 2008. Ia tampil dalam 331 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 58 gol. Ramsey juga sudah menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2