Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Legenda Manchester United Minta Mourinho Tidak Dipecat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Bryan Robson, menilai The Red Devils terburu-buru jika memutuskan untuk memecat Jose Mourinho saat ini.

Nasib manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sedang berada dalam tekanan. Manajer beralias The Special One itu santer diberitakan bakal dipecat oleh Manchester United. Hal itu menyusul dua kekalahan beruntun The Red Devils dalam tiga pertandingan pertama Liga Inggris 2018-2019.

Menurut mantan pemain Manchester United, Bryan Robson, menyebut Mourinho adalah pelatih yang hebat dengan segudang pengalaman di Premier League. Karena itu, Robson menilai Manchester United sebaiknya mempertimbangkan keputusan untuk memecat Mourinho.

"Rekam jejak Jose membuktikan semuanya. Jangan memecat pelatih hanya dari hasil tiga pertandingan. Klub harus menyemangati dan mendukung Jose," tutur Robson dilansir Football5Star.com dari Goal.

Mourinho
sportsbay

Mourinho juga sempat menyuarakan kekecewaannya kepada manajemen klub atas aktivitas transfer yang buruk. Pria asal Portugal itu kecewa karena keinginannya untuk memboyong bek tengah baru tak dikabulkan. Robson juga menilai, kebutuhan Mourinho akan bek tengah baru sebaiknya diakomodasi klub.

"Apa yang ingin saya lihat adalah Jose memainkan dua bek tengah yang dia percaya sepanjang pertandingan," ujar Robson.

"Kami butuh dua bek yang mengerti satu sama lain. Itu seperti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic di masa lalu. Akan indah menyaksikan para pemain bertahan seperti itu dan mencatatkan clean-sheet," kata dia menambahkan.

Menurut desas-desus yang berkembang di media Inggris, nasib Mourinho akan ditentukan pada laga selanjutnya kontra Burnley, Minggu (2/9/2018). Jika Setan Merah meraih kekalahan lagi, posisi Mourinho kabarnya bakal didepak dari Manchester United.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2