Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Lionel Messi Pimpin Protes ke Federasi Sepak Bola Spanyol

Kapten Klub Liga Spanyol
Lionel Messi dan para kapten klub Liga Spanyol

Berita Bola – Lionel Messi bergabung dengan para kapten klub Liga Spanyol untuk melakukan protes rencana dilangsungkannya gelaran La Liga di Amerika.

Polemik gelaran Liga Spanyol di Amerika semakin meruncing, kini Lionel Messi bergabung dengan kapten dari klub La Liga lainnya untuk memprotes rencana gelaran La Liga di Amerika Serikat.

Gelaran La Liga di Amerika Serikat

Rencana kontroversial tersebut diungkapkan pekan lalu oleh ofisial liga yang akan menggelar laga di Amerika Serikat terkait kerjasama dengan pihak manajemen olahraga bernama Relevant.

Televant adalah grup yang menjalankan International Champions Cup atau ICC dan ingin mempromosikan sepak bola Liga Spanyol di Amerika.

20 Klub Liga Spanyol Menolak

Kapten Barcelona bersama dengan 19 kapten klub Liga Spanyol lainnya bertemu di AFE atau Asosiasi Pemain Sepak Bola Spanyol pada hari Rabu ini untuk menolak kebijakan tersebut.

Advertisement

Presiden AFE David Aganzo akan menyampaikan penolakan mereka kepada Presiden La Liga Javier Tebas dengan inti penolakan karena mereka tidak diajak berunding terlebih dahulu dan bahwa pihak Federasi Sepak Bola Spanyol selalu merahasiakan semuanya.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2