Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Maldini Optimistis Bawa Milan Kembali ke Jalur Juara

Football5star.com, Indonesia – Penunjukkan Paolo Maldini sebagai Direktur Pengembangan Strategis di AC Milan memang memunculkan harapan baru bagi seluruh elemen klub. Mantan kapten Rossoneri tersebut pun optimistis dirinya bisa berkontribusi banyak bagi klub yang ia cintai.

Nantinya, Maldini akan bersinergi langsung dengan dengan Leonardo Araudje selaku Direktur Teknik. Dirinya akan bersinergi dengan banyak aspek dari mulai transfer, pengembangan brand, hingga pengembangan pemain usia muda.

AC Milan, Liga Champions
twitter.com/acmilan

"Sekarang situasinya berbeda dibanding beberapa tahun lalu ketika pihak klub memintaku kembali. Kini, pemilik klub dan Direktur Teknik yang baru menelponku untuk menjelaskan beberapa hal," kata Maldini seperti dikutip dari Ansa Sports.

"Aku cukup senang terhadap peran yang diberikan. Nantinya, aku akan bersinggungan dengan beberapa hal seperti tim utama, kompetisi, pemain-pemain muda, serta kesepakatan transfer. Pastinya akan ada komunikasi dengan pelatih," lanjutnya.

Maldini merupakan salah satu pemain penting dalam sejarah kejayaan Milan beberapa musim silam. Sepanjang kariernya membela rival sekota Inter Milan tersebut, sudah banyak torehan gelar yang ia raih.

Beberapa gelar yang pernah ia rengkuh adalah tujuh gelar Serie A, tiga trofi Liga Champions, dan satu Coppa Italia. Dirinya memutuskan pensiun dari Milan pada 2009 lalu setelah 24 masa baktinya di San Siro.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2