Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Manchester United Tunggu Kepastian Tottenham Untuk Alderweireld

Berita Transfer, Toby Alderweireld, Tottenham Hotspur, Manchester United
Berita Transfer – Toby Alderweireld saat ini benar-benar sangat diinginkan oleh Manchester United.

Berita Bola – Manchester United sebenarnya sudah sepakat untuk memboyong Toby Alderweireld namun masih menunggu Tottenham Hotspur untuk mendapatkan pengganti bek tengah tersebut.

Toby Alderweireld menjadi target nomor satu pelatih Manchester United Jose Mourinho sepanjang musim panas ini dan kedua klub akhirnya mencapai kesepakatan.

The Lilywhites menginginkan 75 juta pound (1,4 triliun rupiah) untuk Alderweireld, tetapi kompromi telah tercapai dan The Red Devils siap untuk menyelesaikan kesepakatan transfer itu.

Namun Goal mengklaim bahwa kepindahan Alderweireld ke Old Trafford tidak akan bisa dipastikan sampai Spurs mendapatkan pengganti bek berusia 29 tahun itu.

The Lilywhites memiliki waktu hingga hari Kamis untuk menemukan seorang bek tengah baru dan The Red Devils siap untuk kemungkinan mereka akan kehilangan Alderweireld.

Advertisement

Setan Merah mengeksplorasi opsi lain selama beberapa pekan terakhir dan mengadakan pembicaraan dengan Barcelona soal Yerry Mina dan dengan Bayern Munchen untuk Jerome Boateng.

Alderweireld ingin meninggalkan Tottenham dan tidak ingin memperpanjang kontraknya. The Lilywhites memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak selama satu tahun, tetapi langkah itu juga akan mengaktifkan klausul rilis 25 juta pound (Rp 468 miliar).

Itu berarti The Red Devils bisa mendatangkan Alderweireld dengan harga semurah itu musim panas mendatang, tetapi Mourinho tidak ingin menunggu pemain Belgia itu hingga musim depan karena ia menargetkan trofi Premier League musim ini.

Mourinho telah berulang kali menyatakan keprihatinannya tentang kurangnya aktivitas transfer timnya setelah kalah dari Bayern Munchen pada laga pra-musim terakhir Manchester United.

"CEO saya tahu apa yang saya inginkan dan saya masih memiliki beberapa hari untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi," kata Mourinho pada MUTV.

"Klub-klub lain yang bersaing dengan kami benar-benar kuat dan sudah memiliki tim yang fantastis. Atau mereka berinvestasi besar-besaran seperti Liverpool, yang membeli semua pemain. Jika kami gagal membuat tim kami menjadi lebih baik, ini akan menjadi musim yang sulit bagi kami."


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2