Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Melunak, Manchester United Siapkan Uang Belanja Untuk Jose Mourinho

Berita Transfer, Jose Mourinho, Manchester United
Berita Transfer – Jose Mourinho saat moodnya lagi asyik.

Berita Terbaru – Hubungan manajemen klub Liga Inggris Manchester United dan Jose Mourinho masuk babak baru. Melunak, pihak Manchester United dikabarkan mulai menyiapkan uang belanja pemain untuk sang manajer.

Sosok pelatih Manchester United, Jose Mourinho terlihat masih mendapatkan dukungan meski sedikit dari jajaran Direksi klub top Liga Inggris tersebut. Sang manajer dikabarkan akan mendapatkan dana belanja yang selama ini Mou perlu untuk bisa membeli pemain di bulan Januari besok agar tak manyun lagi.

Jose Mourinho sendiri sudah kadung kesulitan untuk melakukan pembelian di musim panas ini. Mou hanya bisa merekrut tiga pemain saja, yaitu Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant yang total transfernya tidak mencapai 80 juta pounds saja. Hal itu berdampak pada hasil laga Setan Merah.

Jose Mourinho lantas kabarnya ingin membeli dua pemain lagi pada musim panas kemarin. Namun sayang karena satu dan dua hal, transfer yang Mourinho harapkan malah tidak terjadi dan itu berdampak pada performa MU yang menelan kekalahan telak atas Tottenham kemarin dan membuatnya jadi frustrasi.

ESPN lantas datang dengan membawa kabar bahagia bagi Mou. Direksi MU dikabarkan siap mendanai aktivitas transfer sang manajer di bursa musim dingin nanti. Ia bebas memilih siapa saja yang ingin ia jemput asal tidak ngambek lagi.

Manchester United masih percaya pada Jose Mourinho

Advertisement

Sebelumnya juga sempat beredar kabar bahwa Direksi Manchester United ada rasa kecewa dengan penampilan setan merah sejauh ini. Untuk itu mereka dikabarkan sampai akan memecat Mourinho dalam waktu dekat.

Laporan ESPN jelas jadi membantah kabar mengancam karir Mou tersebut. Jajaran Direksi MU disebut masih memberikan dukungan kepada pelatih asal Portugal tersebut untuk raih titel juara musim ini.

Direksi Manchester United masih menilai jika meskipun kalah, ada juga perkembangan yang signifikan dari gaya bermain MU. Untuk itu mereka memutuskan untuk sekali lagi percaya kepada Mourinho.

Mereka menilai bahwa Mourinho memang benar membutuhkan dana untuk memperkuat timnya di musim panas ini. Untuk itu mereka siap mendukung rencana belanja sang pelatih dengan mengguyur dana besar.

Namun tetap mereka peringatkan Mourinho agar tidak asal menentukan target transfer seenak udelnya saja. Mereka tidak ingin kejadian kasus Eric Bailly dan Victor Lindelof terjadi lagi. Masih ingat jika klub sempat mengeluarkan uang yang besar untuk membeli kedua bek namun mereka tampil di bawah harapan hingga membuat kesal fans.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2