Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Mino Raiola Akan Mati-Matian Keluarkan Paul Pogba Dari United

Berita Transfer, Paul Pogba, Mino Raiola, Manchester United
Berita Transfer – Mino Raiola tak mau patah semangat cari celah keluarkan Paul Pogba dari MU.

Berita Terbaru – Mino Raiola dikabarkan siap mati-matian coba keluarkan Paul Pogba dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Super agen asal Italia itu pekan ini akan berada di Inggris untuk merancang kepindahan kliennya tersebut.

Mino Raiola akan berusaha keras mencari celah sekecil apapun bentuknya agar sang klien bisa cabut dari klub top Liga Inggris, Manchester United. Sikap Pogba soal masa depannya juga sejauh ini masih belum jelas.

The Sun kabarkan jika Mino Raiola kemarin sudah mencoba membicarakan masa depan Paul Pogba selanjutnya. Raiola lantas bakal mengadakan pembicaraan khusus dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Raksasa Barcelona sudah beberapa kali dikabarkan serius untuk jemput Paul Pogba musim panas ini untuk temani Lionel Messi. Kabarnya tawaran telah diajukan ke Manchester United dan sukses ditolak setengah matang.

❗ Mino Raiola will spend the final days of the English transfer window trying to bring Paul Pogba to Barca. Gomes and Mina could be included in the deal. [MD]

The English transfer window closes this Thursday… pic.twitter.com/ahVfwCrnBH

— Barca Universal (@BarcaUniversal) August 6, 2018

Advertisement

Tak kurang dari 50 juta euro plus dua pemain sudah coba ditawarkan kubu Blaugrana kepada Setan Merah untuk bisa mendapatkan sosok Pogba. Masalahnya, pihak manajemen The Red Devils masih yakin jika Pogba pasti akan segera menggilabola lagi musim depan.

Manajemen MU memilih mempertahankan Pogba karena manajemen berpikir akan sulit mendapatkan pengganti sepadan dalam waktu singkat. Meski begitu, kehadiran Mino Raiola bisa saja membuat segalanya berubah drastis. Pogba yang lagi tak akur dengan Jose Mourinho bisa dimanfaatkan oleh sang super agen.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2