Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Modric dan Kante Pantas Raih Ballon d’Or

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, menilai Luka Modric dan N'Golo Kante pantas memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

Modric tampil brilian musim ini dengan mengantar Real Madrid juara Liga Champions. Ia juga membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Sementara Kante sukses membawa Chelsea juara Piala FA dan Prancis juara Piala Dunia.

n'golo kante, chelsea
Getty Images

Menurut Jenas, keduanya pantas meraih penghargaan Ballon d'Or. Namun, ia sedikit ragu karena Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo begitu dominan dalam satu dekade terakhir.

"Anda ingin berpikir bahwa orang lain dapat bersaing untuk Ballon d'Or. Saya merasa seperti berada di era di mana tidak ada rasa hormat kepada pemain lain," kata Jenas seperti dilansir Soccerway.

"Apa yang Ronaldo dan Messi lakukan luar biasa, tapi saya merasa seperti di awal musim kami hanya mengatakan siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo, dan siapa yang mendapat penghargaan. Bila Anda mengingat bahwa pemain seperti Andres Iniesta atau Xavi tidak pernah memenangkan Ballon d'Or, maka tidak ada yang bisa."

"Kedua pemain, Messi dan Ronaldo, tidak tampak seperti manusia dan mereka memiliki musim yang hebat. Tetapi jika Anda benar-benar melihat pemain lain seperti Modric tahun ini, Franck Ribery untuk Bayern Munich beberapa tahun yang lalu, mereka juga gagal."

"Sekarang Kante dalam skenario itu, tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak akan pernah pengakuan atas apa yang dia lakukan. Meski memenangkan Piala Dunia, seseorang seperti Paul Pogba akan mendapat lebih banyak pujian. Dia memiliki Piala Dunia yang hebat juga, tapi popularitas bagian dari itu," Jenas menambahkan.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2