Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Nikola Kalinic Selangkah Lagi Gabung Atletico Madrid

Berita Transfer, AC Milan, Atletico Madrid, Nikola Kalinic
Berita Transfer – AC Milan segera lepas Nikola Kalinic ke Atletico Madrid dengan status pinjaman, Selasa (7/8) waktu setempat.

Berita Terbaru – Striker AC Milan, Nikola Kalinic, segera rampungkan transfernya ke Atletico Madrid pada Selasa (7/8) ini.

Situs web Gianluca Di Marzio melaporkan, Nikola Kalinic akan jalani tes medis di Atletico Madrid, sebelum ia bubuhkan tanda tangannya di atas kontrak peminjaman jangka panjang dengan kewajiban membeli di akhir musim.

Nikola Kalinic juga jalani masa peminjaman di AC Milan dari Fiorentina, dan sebenarnya Milan bisa permanenkan dengan ongkos 25 juta euro atau sekitar 417 miliar rupiah. Tapi sayangnya, semusim lalu, penyerang asal Kroasia itu hanya berhasil bukukan enam gol, hingga ia harus mencari klub lain.

Atletico Madrid kemudian muncul sebagai klub yang berminat datangkan Kalinic. Pemain berusia 30 tahun itu akan bergabung dengan Los Colchoneros sebagai pengganti langsung Kevin Gameiro yang pindah ke Valencia.

#ACMilan striker Nikola Kalinic is set to complete his transfer to #Atleti tomorrow https://t.co/OuuzokUZja pic.twitter.com/GutCPy3gPb

— footballitalia (@footballitalia) August 6, 2018

Advertisement


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2