Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Nonton Pencak Silat Asian Games, Prabowo Sambut Megawati di Padepokan

VIVA – Pertandingan cabang olahraga pencak silat di Asian Games nampaknya mengundang antusiasme dari sejumlah politikus. Pada Rabu 29 Agustus 2018, Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri turut datang ke Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Megawati datang sekira pukul 15.12 WIB. Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), Prabowo Subianto langsung menyambutnya.

Turut hadir bersama Megawati, ada Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristanto dan Chief de Mission (CdM) Asian Games 2018, Syafruddin. Tidak berselang lama muncul Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani.

Pada pukul 15.20 WIB, Prabowo kembali keluar untuk menyambut tamu. Kali ini giliran Wakil Presiden Jusuf Kalla yang datang ke venue pencak silat.

Lihat Juga

Prabowo dan Jusuf Kalla di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta.

Prestasi pencak silat pada Asian Games 2018 kali ini memang sangat gemilang. Mereka mampu mengumpulkan 11 medali emas gelaran olahraga paling bergengsi di Asia.

Peluang untuk menambah pundi-pundi medali emas tetap terbuka. Mengingat masih ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di babak final. (ren)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2