Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Perjuangan Anthony Ginting Memotivasi Kevin/Marcus





JakartaKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen. Mereka termotivasi perjuangan Anthony Sinisuka Ginting di partai sebelumnya.

Indonesia kalah duluan 0-1 atas China di final bulutangkis Asian Games 2018 nomor beregu putra. Anthony Ginting kalah usai main rubber game sampai akhirnya cedera.

Perjuangan Anthony itu rupanya bikin Kevin/Marcus termotivasi. Ganda putra andalan Indonesia itu pun mampu menyamakan skor 1-1 setelah mengalahkan Li/Liu dengan dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-18.

“Pasti kami liat kerja keras Anthony sudah sampai keram-keram gitu masih mau lanjut main. Itu sudah pasti tambah motivasi kami,” kata Marcus di Mix Zone.
Saat menganalisis permainannya dengan Marcus di laga lawan China, Kevin menyampaikan bahwa masih banyak aspek yang harus diperbaiki sebab tak lama lagi mereka tersebut bakal tampil di kategori perseorangan dari sektor ganda putra.

“Masih banyak yang harus diperbaiki. Kami harus fokus perbaiki untuk itu (perorangan). Sulit dijelaskan karena terlalu banyak detailnya,” ucap Kevin.

<!–
[Gambas:Sportradar]
–>

(ran/krs)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2