Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Persib Ancam Mundur Dari Piala Indonesia 2018

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung mengancam untuk mundur dari ajang Piala Indonesia 2018 lantaran kecewa dengan penjadwalan ulang yang dilakukan oleh PSSI terkait laga menghadapi tuan rumah PSKC Cimahi yang digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya (15/8/2018).

Seharusnya duel ini digelar, 4 Juli 2018 lalu di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, namun tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian karena bertepatan dengan Pilkada serentak.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan pengumuman jadwal teranyar dirasa mendadak dan merugikan.  Terlebih dia telah meliburkan skuatnya terkait helatan Asian Games 2018.

“Ingat waktu kita main di Tasikmalaya untuk Piala Indonesia lalu batal, lalu federasi sekarang minta kita untuk main 15 Agustus, tidak bisa karena pemain kita setelah 10 Agustus itu akan berlibur,” kata Gomez. 

“Saya bilang tidak untuk tanggal 15 Agustus, tapi manajemen awalnya setuju, tapi karena ada keberatan dari tim, mereka sudah melayangkan surat ke federasi kita tidak bisa mian tanggal 15 Agustus,” ujarnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2