Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 Dedikasikan Kemenangan untuk Korban Gempa

BolaSkor.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 secara khusus mempersembahkan kemenangan atas Kamboja kepada korban gempa bumi di Nusa Tengara Barat (NTB) dan Bali. Selain itu, Timnas juga memberikan donasi kepada korban.

Indonesia mengakhiri pertandingan pamungkas Grup A dengan kemenangan. Mereka menghajar Kamboja dengan skor telak 4-0. Tambahan tiga angka membuat Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2018 dengan status juara Grup A.

Dalam keterangannya seusai pertandingan, pelatih Indonesia Fakhri Husaini mengatakan bahwa kemenangan atas Kamboja didedikasikan untuk korban bencana gempa bumi di NTB dan Bali.

"Kemenangan ini penting bukan hanya buat kami, tetapi paling tidak bisa memberikan hiburan buat saudara-saudara kami yang tertimpa musibah di Lombok maupun Bali," ucap Fakhri dalam konferensi pers.

"Tentu tidak sebanding dengan penderitaan yang mereka alami. Tetapi paling tidak kami masih bisa ikut berpartisipasi, memberikan hiburan dengan permainan yang baik dan dengan hasil yang positif," sambung eks penggawa PKT Bontang itu.

Selain itu, Timnas akan mendonasikan sebagian dari pendapatan penjualan tiket laga melawan Kamboja untuk korban gempa bumi di NTB dan Bali. Fakhri berharap apa yang dilakukan Timnas bisa meringankan beban korban beserta keluarga. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2