Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pogba Menuju Barcelona, Abidal Bungkam

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Sepak bola Barcelona, Eric Abidal, enggan membahas rumor ketertarikan timnya pada gelandang Manchester United, Paul Pogba. Ia kurang suka membahas pemain dari tim lain.

Abidal, diwartakan oleh Tuttosport, telah menjalani pertemuan rahasia dengan Paul Pogba di Beverly Hills, Amerika Serikat. Ditengarai La Blaugrana mengutus Abidal untuk menjajaki kemungkinan transfer Pogba.

Paul Pogba, Everton vs Manchester United
Getty Images

Guna menghindari sanksi terhadap Barcelona karena Pogba masih terikat kontrak di Man United, maka keduanya bertemu di sebuah vila secara rahasia.

Ketika ditanya soal ketertarikan timnya pada Pogba, Abidal langsung menghindar. Ia fokus membahas keberhasilan timnya mendatangkan Arturo Vidal dari Bayern Munich.

"Yang paling penting adalah memiliki Vidal di sini. Kami tidak berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari klub ini. Saya tidak bisa mengomentari soal Pogba. Kami memiliki skuat yang bagus dan lengkap. Kami ingin memenangkan treble jika memungkinkan," kata Abidal seperti dilansir Soccerway.

Vidal yang duduk di sebelah Abidal saat konfrensi pers juga memilih menghindar ketika ditanya soal Pogba. "Aku tidak tahu apa-apa tentang Pogba. Aku senang berada di sini dan menandatangani kontrak," ucap Vidal.

Barcelona butuh amunisi seperti Pogba setelah ditinggal Andres Iniesta. Sempat muncul nama Adrien Rabiot sebagai salah satu kandidat, tetapi Pogba tentu menjadi opsi lebih menarik menilik penampilan apik di Piala Dunia 2018.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2