Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pratu Ricky Kurniawan Toreh Prestasi Lewat Karate

NGANJUK – Pratu Ricky Kurniawan berhasil menyabet juara kedua di kelas 84kg senior putra, Kejuaraan Karate memperebutkan piala Bupati Nganjuk, Minggu (12/8/2018). Keberhasilan prajurit dari kesatuan Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad ini, berkat latihan maksimal yang terus dilakukannya sebelum kejuaraan.

"Menghadapi kejuaraan ini persiapan dan latihan sudah saya lakukan dengan optimal, namun inilah namanya pertandingan ada yang menang dan pasti ada yang kalah. Hasil ini akan saya jadikan sebagai pengalaman dan motivasi untuk menjadi lebih baik pada kejuaraan-kejuaraan   berikutnya," ujarnya Pratu Ricky.

"Terima kasih kepada Komandan Batalyon Armed 12 yang selalu memberikan dukungan kepada prajuritnya untuk mengembangkan kemampuannya serta seluruh keluarga besar Angicipi Yudha atas doanya, sehingga saya dapat melaksanakan kegiatan ini dengan aman dan lancar," lanjutnya.

Sementara itu, Danyonarmed 12 Letkol Arm Wahyu Jatmiko menyampaikan, seorang prajurit harus memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terkadang tidak dapat kita prediksi.  Dalam TNI AD memang ada bela diri militer yang wajib dikuasai prajurit yaitu Yongmoodo, namun bukan berarti prajurit tidak boleh memiliki kemampuan bela diri yang lain.

"Satuan akan selalu memberikan dukungan kepada para prajuritnya untuk berprestasi, ini adalah kebanggaan bagi Angicipi Yudha. Pratu Ricky ini adalah salah satu prajurit Yonarmed 12 yang telah memiliki segudang prestasi dibidangnya," ujar Danyon

"Saya berharap ini akan menjadi penyemangat buat kesatria-kesatria Angicipi Yudha dalam menunjukkan kemampuan yang dimilikinya untuk mengukir prestasi demi kejayaan satuan.  Perjuangan butuh pengorbanan dan pengorbanan tidak ada yang sia-sia, selamat buat Pratu Ricky atas prestasinya, kami bangga padamu," tegas Letkol Arm Wahyu Jatmiko. (


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2