Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Prediksi Arsenal vs West Ham United Jadwal Liga Inggris

Prediksi Bola Arsenal vs West Ham
Prediksi bola untuk laga LIga Inggris antara Arsenal vs West Ham United, Sabtu malam

Berita Bola – Arsenal menjamu West Ham United pada laga pekan ke-3 Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (25/8) malam WIB.

Ini adalah awal musim yang sangat sulit di Premier League untuk pelatih Arsenal, Unai Emery, mengalami dua kekalahan pada dua pertandingan pertamanya di liga. Ia terlihat ingin membuktikan diri mampu menggantikan Arsene Wenger yang telah bercokol selama 22 tahun terakhir.

The Gunners dikalahkan 2-0 di kandang sendiri oleh Manchester City pada laga pembukaan liga dan kalah 3-2 dari Chelsea di laga kedua, meskipun ada beberapa hal positif yang bisa mereka ambil dari laga terakhir.

Mereka tertinggal 2-0 dalam 20 menit saat melawan Chelsea, tetapi mereka mampu bangkit dan para pemain Arsenal menunjukkan beberapa kegigihan dan keteguhan hati untuk membuat skor imbang 2-2 sebelum babak pertama selesai.

Namun gol dari Marcos Alonso pada menit-menit akhir membuat mereka kalah, tetapi berdasarkan statistik The Gunners memiliki peluang mencetak 2,1 gol di Stamford Bridge, sementara Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri mencatatkan peluang 1,66 gol.

Advertisement

Mengingat kemampuan menyerang mereka dalam pertandingan itu, mereka diharapkan lebih sukses saat melawan West Ham pada laga ini, karena tim tamu tampil buruk meskipun mereka telah mendatangkan  banyak pemain di musim panas.

West Ham telah menggantikan David Moyes dengan pelatih baru Manuel Pellegrini, dan kemudian menambahkan tidak kurang dari sembilan pemain baru ke skuad mereka selama musim panas. Bagi beberapa orang ini bisa dilihat sebagai sebuah ambisi besar, tetapi bagi yang lain itu adalah langkah untuk ketidakstabilan yang lebih besar lagi.

Dan ternyata itu benar. The Hammers kalah 4-0 dari Liverpool pada laga perdana liga, dan kekalahan 2-1 mereka di kandang dari Bournemouth akhir pekan lalu membuat mereka berada di posisi terburuknya.

Para pemain mereka tidak dapat berkomunikasi dengan baik dan benar-benar rapuh di lini belakang, dan segalanya tidak terbantu oleh fakta bahwa mereka memainkan tujuh pemain baru di lapangan. Menurunkan pemain anyar secara bersama-sama di atas lapangan sepak bola tidak mungkin bekerja secara baik, dan kali ini pun tidak.

Arsenal memenangkan 15 dari 19 laga liga kandangnya musim lalu dan mencetak 54 gol, dan mereka menghadapi West Ham yang kemasukan 42 gol musim lalu.

West Ham sudah kebobolan enam gol musim ini, dan empat pertemuan terakhir mereka lawan Arsenal di liga telah melihat The Hammers kalah dengan kebobolan tiga gol atau lebih pada tiga kesempatan.

The Gunners memenangkan enam dari delapan laga liga kandangnyamusim lalu dengan lebih dari dua selisih gol, jadi diperkirakan Arsenal akan menang cukup jauh pada laga nanti. Prediksi Skor: Arsenal 3-1 West Ham United.

Head-to-head Arsenal vs West Ham United

Arsenal menang empat kali dan seri dua kali dari enam pertemuan terkininya lawan West Ham, dan hanya kalah satu kali dari 22 pertemuan terbarunya lawan The Hammers di semua kompetisi. Tiga dari empat pertemuan Premier League terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan bagi Arsenal dengan setidaknya selisih tiga gol.

Statistik Pertandingan Arsenal vs West Ham United

  • Jika Arsenal kalah lagi dalam pertandingan ini, mereka akan mengalami tiga kekalahan beruntun pada awal musim untuk pertama kalinya sejak 1954-55 dan akan untuk keempat kalinya sepanjang sejarah (musim 1923-24, 1921-22 dan 1895-96).
  • West Ham United telah menelan dua kali kalah pada dua pertandingan pertama mereka musim ini dan jika mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan ini, mereka akan kalah dalam tiga laga perdana musim ini untuk ketiga kalinya selama dekade ini (setelah 2010-11 & 2017 -18) dan setelah merasakan lima kali kekalahan tiga kali saat pembukaan musim antara 1920 dan 2010.
  • Arsenal belum pernah kalah pada Derby London di Premier League di Stadion Emirates sejak Januari 2016 (0-1 vs Chelsea), memenangkan enam dan seri tiga kali pada pertandingan derby mereka di kandang sejak saat itu.
  • Hanya Manchester City (50 poin) meraih lebih banyak poin di kandang daripada Arsenal (47 poin, sama dengan Manchester United) di Premier League musim lalu.
  • Unai Emery menghadapi Manuel Pellegrini pada 10 kesempatan di La Liga, menang tiga kali, seri tiga dan kalah empat kali
  • Emery memenangkan dua laga liga kandang terakhirnya melawan pelatih asal Chile itu, melakukannya pada Januari 2011 (Valencia 4-3 Malaga) dan Desember 2011 (Valencia 2-0 Malaga).
  • Manuel Pellegrini hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan melawan Arsenal di semua kompetisi (W1 D5 L5), menang 6-3 sebagai manajer Manchester City pada Desember 2013.
  • Mesut Ozil telah terlibat dalam lima gol dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League melawan West Ham United (tiga gol, dua assist).

Berita Tim Arsenal

Arsenal tetap tanpa pemain seperti Sead Kolasinac, Laurent Koscielny, dan Ainsley Maitland-Niles di laga ini, tetapi Nacho Monreal kembali akhir pekan lalu dan bermain di bek kiri lagi. Mesut Ozil dan Granit Xhaka bisa dicoret dari starting XI setelah awal musim yang tidak meyakinkan, sementara Alexandre Lacazette menunggu awal musim pertamanya.

Berita Tim West Ham United

West Ham United tanpa Winston Reid yang cedera, Manuel Lanzini, dan Andy Carroll. Carlos Sanchez akan berharap untuk bermain sebagai starter setelah melakukan debutnya dari bangku cadangan akhir pekan lalu, sementara mantan pemain The Gunners Lucas Perez dan Jack Wilshere keduanya bisa menghadapi mantan klub mereka hanya beberapa minggu setelah pergi dari Emirates.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2