Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Radja Nainggolan Bereaksi Keras Jawab Kritikan Fans

Liputan6.com, Milan – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, memukul balik kritikan penggemar lewat media sosial setelah dia terlihat berpesta hingga larut malam. Pemain asal Belgia kelihatan emosi saat dikritik.

Pemain Belgia berdarah Indonesia saat ini sedang cedera sehingga absen ketika Inter Milan melakoni laga perdana Serie A melawan Sassuolo akhir pekan lalu. Celakanya, pada pertandingan itu Inter takluk 0-1.

Sebuah potongan video kemudian muncul di media sosial, memperlihatkan Radja Nainggolan berpesta di sebuah klub pada Jumat malam sebelum pertandingan. Fans yang mengambil gambar mempertanyakan alasan Nainggolan tidak beristirahat saja atau berlatih.

Nainggolan menjawab dengan mengacungkan jari tengahnya ke udara. Menurut Football Italia, Rabu (22/8/2018) setelah kejadian itu Radja Nainggolan kembali ke pelatihan Inter Milan pada pagi harinya dengan mengenakan baju yang sama.

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Berita video hasil Serie A 2017-2018 pekan ke-38. Kememangan bawa Inter Milan ke Liga Champions 2018-2019.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2