Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ranieri: Gattuso Butuh Waktu di Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Juventus dan AS Roma, Claudio Ranieri, mengaku yakin Gennaro Gattuso akan sukses di AC Milan. Tapi, menurut Ranieri, Gattuso butuh waktu untuk meraih hal tersebut.

Gattuso melatih Milan sejak pertengahan musim lalu. Pelatih 40 tahun itu berhasil membawa Rossoneri lolos ke Liga Europa.

Getty Images

Total, bersama Milan, Gattuso telah melakoni 35 pertandingan sebagai pelatih. Rinciannya 16 kemenangan, sepuluh kali seri dan sembilan kekalahan.

"Saya sangat menyukai Milan dan sangat menyukai Gattuso untuk organisasi dan taktisnya. Dia hanya perlu diberi waktu," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

Gattuso sendiri adalah legenda abadi Milan. Ia membela klub itu pada 1998-2012 dengan torehan 468 penampilan. Gattuso juga meraih sepuluh gelar.

Sementara itu, pada laga perdana musim ini, Milan tumbang 2-3 di tangan Napoli. Adapun pada laga berikutnya, Rossoneri akan menjamu AS Roma. Kemenangan jadi harga mati bagi Rossoneri untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

"Milan akan memiliki musim yang hebat: Klub itu memiliki fondasi yang kuat dan mantan pemain internasional mereka (Paolo Maldini dan Leonardo) telah kembali," Ranieri menambahkan.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2