Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Real Madrid Kembali Pinjamkan Martin Odegaard

Berita Transfer, Real Madrid, Vitesse Arnhem, Martin Odegaard
Berita Transfer – Real Madrid pinjamkan lagi pemain mudanya, Martin Odegaard, kali ini ke Vitesse Arnhem.

Berita Terbaru – Gelandang muda Real Madrid, Martin Odegaard, rampungkan proses transfernya sebagai pemain pinjaman klub Belanda, Vitesse Arnhem.

Martin Odegaard, 19 tahun, sebelumnya tampil dalam 43 pertandingan selama dua musim untuk klub Belanda lainnya, Heerenveen. Tapi, ia kemudian kembali ke Real Madrid.

Martin Odegaard yang bergabung dengan Real Madrid dari Stromsgodset pada tahun 2014, sebenarnya tampil sebagai starter – walau hanya dalam satu pertandingan saja, untuk Los Blancos di laga Copa del Rey. Walau tampil pula dalam laga-laga pramusim, Odegaard selalu berpeluang untuk merumput di klub lain – sekali lagi.

"Vitesse Arnhem telah menunjukkan, mereka memberi pemain muda kesempatan untuk tampil lebih berani. Saya senang dengan kesempatan yang ditawarkan Vitesse itu pada saya," ujar Odegaard.

Saat ini, Vitesse Arnhem diasuh oleh mantan pelatih Timnas Rusia dan Hull City, Leonid Slutsky.

Advertisement

Sejumlah laporan mengatakan, presiden Madrid Florentino Perez tetap pertimbangkan masa depan jangka panjang pemain asal Skandinavia itu di Bernabeu. Sehingga, tidak ada opsi pembelian yang dimasukkan dalam langkah peminjaman Odegaard ke Vitesse tersebut.

Martin Odegaard completes loan move from #RealMadrid to Vitesse Arnhem https://t.co/0ScrEZAj1J pic.twitter.com/3DAXUukCrM

— footballespana (@footballespana_) August 22, 2018

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2