Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Renan Silva Akui Tak Pernah Lihat Penonton Bola Sampai Meluber

Berita Liga 1 Indonesia, Renan Silva, Persija Jakarta, Arema FC
Berita Liga 1 Indonesia – Main di Liga Kuwait yang sepi, Renan Silva kaget lihat penonton laga bola di Indonesia.

Berita Terbaru – Renan Silva dengan terkagum-kagum akui jika ia tidak pernah lihat penonton bola sampai meluber saat bertanding. Laga Arema FC lawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (5/8/2018) memang berkesan bagi dirinya.

Sosok playmaker baru klub raksasa Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, yang didatangkan dari Liga Kuwait, Renan Silva, dibuat takjub saat melihat penonton yang meluber. Ia sama sekali belum pernah mendapati kejadian seperti itu saat bermain di tempat lain.

Wajar jika ia merasa takjub melihat momen tersebut. Kalau sudah melihat video yang pernah dipamerkan Renan Silva pada saat di Liga Kuwait, stadion sendiri terlihat sangat sepi dari kemeriahan dukungan suporter.

Pertandingan debutnya saat melawan kubu Arema FC pada pekan ke-19 jadi membuat dirinya bersyukur pada kuasa Illahi, bersyukur karena bisa mendapatkan momen yang baru pertama kali ia rasakan sensasinya.

Tren Kemenangan Persija Jakarta Terhenti di Malang#PersijaJakarta #PersijaSelamanyahttps://t.co/9Q81SnGmfX pic.twitter.com/q3icmLYizN

— Persija Jakarta (@Persija_Jkt) August 5, 2018

Advertisement

"Terima kasih, Ya Tuhan, karena telah memberikan saya momen-momen indah seperti itu. Lebih dari lima puluh ribu orang hadir di stadion, sungguh suasana yang sangat indah sekali. Tontonan yang dilakukan para penggemar hari ini luar biasa dan mampu memberikan bantuan indah ini dalam debut saya," tulisnya melalui akun instagram pribadi.

Masuk pada menit ke-56, Renan Silva sendiri mampu memberikan assist tak mengecewakan kepada sosok Marko Simic. Dalam laga tersebut Persija Jakarta yang sempat bisa unggul lebih dulu harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 saja cukup.

Makan Konate terbukti sanggup mencetak gol penyeimbang sekaligus menyelamatkan Arema FC dari kekalahan pada menit ke-90. Meski begitu, kenangan melubernya penonton tak akan bisa dilupakan oleh Renan Silva.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2