Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ronaldo Bicara Target Juventus Musim Ini

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, menegaskan target timnya musim ini adalah menjuarai Liga Champions. Ia juga ingin Bianconeri mempertahankan Scudetto dan gelar Coppa Italia.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari dari Real Madrid. Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Cristiano Ronaldo - Juventus (Getty)
Getty Images

Di Juventus, Ronaldo bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah ini merupakan yang tertinggi di Serie A.

"Aku ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan fokus pada hal itu, dengan rekan setimku, tapi tanpa terobsesi. Kami akan melakukannya selangkah demi selangkah dan kemudian kita akan melihat: jika tidak tahun ini, mungkin tahun depan atau tahun setelah itu."

"Tujuannya adalah memenangkan Serie A, Coppa Italia dan, tentu saja melakukan yang terbaik di Liga Champions," Ronaldo menambahkan.

Sebelum gabung Juventus, Ronaldo sangat sukses di Madrid. Ia meraih empat gelar Liga Champions, dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, serta tiga kali juara Piala Dunia Antarklub.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2