Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ronaldo Dikabarkan Ikuti Jejak Messi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo dikabarkan mengikuti jejak Lionel Messi yang mengambil "cuti" dari tim nasional. Menurut laporan yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Ronaldo memutuskan tak ambil bagian saat timnas Portugal melawan Kroasia dan Italia pada September nanti.

Portugal akan menjalani uji tanding melawan Kroasia, sang runner-up Piala Dunia 2018, pada 6 September 2018. Empat hari kemudian, mereka akan menjamu Italia dalam gelaran UEFA Nations League.

Cristiano Ronaldo belum mampu mencetak gol bagi Juventus.
sportingnews.com

Pertimbangan utama yang mendasari putusan "cuti" itu adalah keinginan Ronaldo melakukan adaptasi lebih baik dengan Juventus. Itu sangat mungkin terkait performanya yang masih kurang moncer. Dalam dua laga yang telah dilakoni I Bianconeri di Serie A, dia gagal membuat gol.

Kegagalan mencetak gol dalam dua giornata itu terus menjadi bahasan banyak pihak. Padahal, Ronaldo bukan satu-satunya bomber yang mejan. Sang capocannoniere musim lalu, Mauro Icardi, juga begitu. Dalam dua laga Inter Milan, dia pun gagal menjebol gawang lawan.

Apalagi, sepekan setelah laga internasional, Juventus akan memulai kiprah di fase grup Liga Champions. Perebut lima Ballon d'Or itu ingin berada dalam kondisi sangat fit dan siap saat mengarungi kompetisi yang dimenanganinya bersama Real Madrid dalam tiga musim terakhir itu.

Putusan "cuti" dari laga internasional ini sama dengan yang diambil Messi. Bedanya, La Pulga tak mengisyaratkan istirahat setidaknya hingga pergantian tahun. Lalu, alasan yang mendasari putusannya pun lebih terkait masalah ketidakyakinan terhadap visi timnas Argentina ke depan.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2