Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ronaldo Sesumbar Ingin Bawa Juve Juara Liga Champions

ITALIA – Baru memulai debut di Juventus, Christiano Ronaldo sudah mencanangkan agar klub Si Nyonya Tua itu juara Liga Champions Eropa.

Pemain asal Portugal itu  mengaku punya misi bahwa dia bergabung dengan Juventus adalah untuk memenangkan Liga Champions. Namun, ia belum menentukan, kapan Bianconeri akan mampu menggapainya.

Ronaldo telah memenangkan lima Liga Champions dalam karirnya, dan mantan superstar Real Madrid itu siap untuk menambah koleksinya dengan Si Nyonya Tua. "Saya ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus," kata Ronaldo.

"Kami akan fokus pada hal itu, dengan rekan tim saya, tetapi tanpa terobsesi. Kami akan maju selangkah demi selangkah dan kemudian kita lihat: entah itu akan terwujud tahun ini, tahun depan atau tahun setelah itu," ungkap mega bintang yang sudah membawa Real Madrid juara Liga Champion itu.

Sejauh ini, Ronaldo memang sudah beberapa kali menjadi pemain terbaik versi Ballon d'Or dan pemain terbaik dunia versi FIFA. Kali ini, meski umurnya sudah menginjak 33 tahun, Ronaldo masih sesumbar untuk meraih gelar tertinggi buat Juve. "Target klub adalah memenangkan Liga, Coppa Italia dan, tentu saja lakukan yang terbaik di Liga Champions," tandasnya.

Pria berusia 33 tahun itu kemudian ditanya tentang putranya, Cristiano Jr. "Dia sangat kompetitif. Dia seperti saya ketika masih jadi anak kecil. Dia tidak suka kalah," lanjutnya.

"Dia akan menjadi seperti saya, saya yakin 100 persen. Saya ingin mengajarkannya beberapa hal, tetapi pada akhirnya dia akan memilih apa yang harus dilakukan dan dia akan selalu mendapat dukungan saya," ujarnya.

Ronaldo berharap putranya juga menjadi pemain yang bagus. "Tapi tentu saja, saya ingin dia menjadi pemain karena saya pikir dia juga memiliki gairah untuk itu," tuturnya. (win)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2